SEWA BACKDROP SEMINAR MURAH JAKARTA PUSAT

Backdrop adalah latar belakang atau background yang ada di dalam sebuah studio foto untuk mempermanis orang yang dipotret di depan latar belakang itu. Tidak hanya di studio, backdrop juga banyak digunakan sebagai latr belakang di acara-acara seperti weding, event, seminar, pameran, pagelaran dan lain sebagainya. Karena di tampilkan sebagai latar belakang, backdrop ini bisa juga  dijadikan sebagai media iklan.

Saat ini backdrop biasanya dibuat dengan bahan vinnyl atau wall paper, tetapi lebih banyak di buat dengan vinnyl karena lebar bahan dan metode printing yang digunakan lebih mudah dalam prosesnya danlebih cepat dalam pemasangannya. Backdrop bisa di pasang dengan langsung di tempelkan pada dinding, mirip seperti branding. Namun sering kali menggunakan rangka baik berbahan besi, aluminium, maupun kayu.

Backdrop berfungsi untuk mempercantik ruangan, dan memberikan nuansa yang pas tentang acara yang sedang dilangsungkan. Backdrop juga berfungsi sebagai elemen penting dalam dokumentasi. Desainer biasanya akan mengikuti preferensi panitia, mengenai ukuran dan warna dominan, tetapi jika informasi awal yang tidak tepat bisa-bisa fungsi backdrop akan hilang sama sekali. 

SEWA BACKDROP MURAH DAN KUALITAS BAGUS COCOK UNTUK BERBAGAI MACAM ACARA ATAU EVENT SEPERTI SEMINAR, BAZAR, LOUNCHING PRODUK, DLL. KUALITAS BAGUS DAN MURAH.
KAMI MELAYANI PEMASANGAN DI JABODETABEK DAN LUAR JABODETABEK. HARGA JUAL BACKDROP RP.350.000/M
TLP/WA 081112520825 / 087875961715 SHALLI
RUKO RIVIERA NO.11 PALEM SEMI, KARAWACI, TANGERANG




Posting Komentar

0 Komentar